Tuesday ,March 31 2020

KUNJUNGAN PEMKOT PRABUMULIH DALAM RANGKA STUDI BANDING & SILATURAHMI

Bengkulu, rabu (21/8/2019)

Peserta pendidikan dan pelatihan diklat PIM tingkat 1v tahun 2019 kota prabumulih yang terdiri dari 40 orang peserta dan 15 orang panitia mengunjungi dinas komunikasi, informatika dan persandian kota bengkulu, kunjungan ini dalam rangka studi banding dan silaturahmi.

Kepala badan kepegawaian dan penggembangan sumber daya manusia (BKPSDM) kota prabumulih Beny Rizal mengatakan, alasan dipilihnya dinas komunikasi, informatika dan persandian kota bengkulu sebagai locus untuk melakukan orientasi lapangan diklat PIM IV ini karena program-program yang ada di dinas komunikas, informatika persandian kota bengkulu berbeda dengan yang ada di kota prabumulih.

“Kami suadah melakukan survey dibeberapa kabupaten/kota, salah satu inovasi yang dilakukan oleh pemerintah kota bengkulu melalui dinas komunikasi, informatika dan persandian kota bengkulu yaiyu adanya aplikasi HD City, HD Oto, dan Monitoring center, itu sangat bangus.” ujarnya.

 

Baca Juga

Kunjungan Kerja Kabupaten Muaro Jambi di Dinas KOMINFOSAN Kota Bengkulu

Bengkulu – Guna peningkatan kualitas program pengelolaan informasi komunikasi publik berbasis elektronik Dinas Komunikasi dan …