Friday ,June 05 2020

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah

Bengkulu, InfoPublik -Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu terus melakukan upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Bengkulu dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini Kecamatan Selebar yang menjadi lokasi penyemprotan, Sabtu (4/4/2020).

Penyemprotan dilakukan dibeberapa rumah ibadah dan perumahan yang berada di Kelurahan Betungan, Kelurahan Pekan Sabtu, Kelurahan Padat Karya yang merupakan bagian dari Kecamatan Selebar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan bahwa pihaknya menurunkan 3 armada untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Kita melakukan penyemprotan di rumah ibadah ini sebagai upaya dan daya dalam mengatasi penyebaran virus covid-19 di Kota Bengkulu, Penyemprotan terus dilakukan dari Kelurahan Betungan dan Pekan Sabtu yang meliputi beberapa tempat yakni Masjid Al-Akbar lalu ke Masjid Al-Jihad, Masjid Al-Mutaqin serta beberapa perumahan dari Perumahan Kemiling Permai, Perumahan Kemiling Asri Pratama, Perumahan Betungan Asri, dan menelusuri Jl Raya Poros Betungan, Jl Raya Poros Kemiling Kota Bengkulu,” ujar Saipul.

Selain itu, Saipul juga mengatakan bahwa Pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu melakukan penyemprotan pada jam yang sama di Kelurahan Padat Karya.

“Di Kelurahan Padat Karya kita melakukan penyemprotan beberapa rumah ibadah diantaranya Masjid Al-Musawir, Masjid Nurul Ikhlas, Masjid Al-Jihad, Masjid Baitul Izzah, Masjid Istiqomah terakhir Masjid An-Nasuha ,” tutupnya.

Penulis : Hera Saputra

Editor   : Ariani Ningrum

Baca Juga

Ketua RT.07 Ini Antarkan sembako berupa Beras dan Mie untuk Warga mengggunakan Sepeda Ontel

Bengkulu, InfoPublik – Ada yang menarik dari pembagian sembako tahap pertama minggu lalu. Ketua RT. …