Kamis ,April 22 2021

Pemkot Bengkulu Kembangkan Aplikasi Semarak Bencoolen

Pemerintah Kota Bengkulu meluncurkan aplikasi Semarak Bencoolen sebagai pusat informasi dan layanan seputar Kota Bengkulu. Aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan layanan secara online.

“Aplikasi ini sudah aktif. Fungsinya sebagai pusat informasi layanan publik dan layanan pemerintah kota Bengkulu berbasis online,” ujar Kabid E-Government Dinas Kominfosan Kota Bengkulu, Erika Ariesanti, saat dihubungi, Kamis (18/03/2021).

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur mulai dari daftar pelayanan publik seperti SLAWE, layanan SPBE seperti E-Kinerja, berita kota bengkulu, informasi agenda pemerintahan kota, daftar website OPD hingga informasi seputar tempat wisata di Kota Bengkulu.

Aplikasi ini tersedia versi Android. Masyarakat kota Bengkulu bisa langsung donwload aplikasi ini melalui Google Playstore dengan mencari kata kunci “Semarak Bencoolen”.

Aplikasi ini akan terus dikembangkan dan ditambah fitur-fiturnya sehingga mampu memberikan semua pelayanan kepada masyarakat Kota Bengkulu di dalam satu genggaman perangkat mobile.

Semarak Bencoolen! Pacak Galo!

                   

Baca Juga

Takjub Dengan Berendo, Pengusaha Sukses Asal Bengkulu Sebut Kota Bengkulu Makin Maju

Bengkulu, InfoPublik – Kunjungan Maya Miranda Ambarsari ke Kota Bengkulu mendapat wejangan istimewa dari Wakil …