Jumat ,November 27 2020

Pedoman Teknis

Pedoman teknis terkait Pengajuan permohonan layanan e government untuk layanan :

  1. Perubahan Subdomain
  2. Pembuatan Email Kepala OPD
  3. Pembuatan Website/Aplikasi/Web Hosting
  4. Permohonan Hosting

 

Permohonan

  1. Pihak pemohon membuka link https://kominfo.bengkulukota.go.id/
  2. Klik menu layanan e gov
  3. Wajib memilih jenis layanan
  4. Mengisi Instansi Pemohon
  5. Mengisi email resmi OPD
  6. Mengisi kolom deskripsi
  7. Upload SK Tim Pengelola Website opd
  8. Upload Surat Pernyataan (Hanya untuk pilihan pembuatan website
  9. Mengisi Form Permohonan

 

Petugas

  1. Tim IT akan melakukan pengecekan permohonan setiap jam 11.00 wib di hari kerja
  2. Tim IT akan menaikan ke Kabid untuk di acc
  3. Kabid menelaah permohonan
  4. Setelah berkas di acc maka tim programmer akan segera menindak lanjuti dg menghubungi OPD terkait untuk mempersiapkan bahan/bisnisproses dan dokumen terkait dalam bentuk softcopy
  5. Dalam waktu 7 hari permohonan selain permohonan pembangunan aplikasi harus tuntas
  6. Pemohon dan kabid menandatangani dokumen berita acara serah terima.