Sabtu ,Maret 06 2021

GUNAKAN MOBNAS, DISKOMINFOSAN BANTU LAKUKAN PENDISTRIBUSIAN RASMIE

Bengkulu, InfoPublik – Waktu pendistribusian bantuan beras dan mie instan (rasmie) di Kelurahan Cempaka Permai. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu ikut serta memantau ke lapangan memastikan bantuan diterima oleh masyarakat dan membantu pendistribusian rasmie tersebut.

Hal ini menindaklanjuti arahan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto menginstruksikan seluruh pegawai dinas Kominfosan Kota Bengkulu guna membantu pendistribusian rasmie di Kelurahan Cempaka Permai.

“Sesuai arahan walikota dan wakil walikota, seluruh pegawai dinas Kominfosan saya instruksikan untuk ikut serta membantu pendistribusian bantuan beras dan mie kepada warga di Kelurahan Cempaka Permai,” ujar Eko saat memantau pendistribusian.

Selain itu, Dinas Kominfosan juga turut membantu pendistribusian dengan menggunakan mobil dinas pick up untuk mengangkut beras dan mie instan.

“Kita sediakan mobil dinas pick up untuk membantu pengangkutan beras dan mie instan agar lebih mudah dan mobil tetap kita standby kan sampai selesai pendistribusian, ” tambahnya.

Penulis : Hera Saputra

Editor : Ariani Ningrum

Baca Juga

Mengenal SSH Server dan DNS Server

Ssh server adalah sebuah protocol masuk dengan aman dan dari file dikirim dari jaringan unix system. …