Jumat ,Oktober 22 2021

Google Maps akan arahkan pengemudi ke rute

Aplikasi Google Maps akan mulai mengarahkan pengemudi ke rute yang diperkirakan menghasilkan emisi karbon terendah berdasarkan lalu lintas, tanjakkan, dan faktor lainnya,
dan akan menjangkau negara lain sebagai bagian dari komitmen mereka untuk membantu memerangi perubahan iklim Kecuali pengguna memilih keluar, rute default  jika opsi yang sebanding memakan sekitar waktu yang sama, kata Google. Ketika alternatif jauh lebih cepat, Google akan menawarkan pilihan dan membiarkan pengguna membandingkan perkiraan emisi.

Apa yang kami lihat adalah sekitar setengah dari rute, kami dapat menemukan pengorbanan waktu yang minimal atau tanpa biaya waktu, kata Russell Dicker, direktur produk di Google.

Google mengatakan pihaknya memperoleh perkiraan emisi relatif dengan pengujian di berbagai jenis kendaraan dan jenis jalan, memanfaatkan wawasan. Data tingkat jalan berasal dari mobil Street View serta citra udara dan satelit, dalam pemilihan rute setelah menguji aplikasi yang menunjukkan perkiraan.

Pengumuman Google menyertakan perubahan tambahan yang berfokus pada iklim.Dalam beberapa bulan mendatang, pengguna aplikasi Maps akan dapat membandingkan mobil, bersepeda, angkutan umum.

 

Baca Juga

Alasan Investasi Crypto Asset Makin Digemari

Investasi Crypto Asset Makin Naik Daun Crypto asset makin digemari. Terlepas dari perannya dalam merevolusi …